Sabtu, 26 Februari 2011

baim


Pandai-pandai Mengatur Waktu Baim




Rencananya band Radja Cilik yang digawangi Baim dkk akan melakukan tur Jabotabek dahulu. Selain itu ada rencana untuk pembuatan video klip baru dan kegiatan promosi Radja Cilik.
"Untuk ke depannya kita akan bikin video klip dulu, dan ke depannya lagi kita akan bikin tur untuk jabotabek dulu gitu, bareng Radja Cilik," ujar ayah Baim ketika ditemui di Thamrin City, Jakarta beberapa waktu lalu.
Kegiatan Baim ini tidak akan mengganggu sekolahnya. saat ini Baim masih duduk di bangku TK sementara Ubay masih di kelas satu, jadi waktu mereka masih ada.
"Kalau Ubay kelas 1 SD, kalau Baim masih TK, jadi insya Allah waktu mereka kan ada. Kalau sekolah kan mereka liburnya 2 hari, Sabtu dan Minggu. Ya di situlah mereka ngeband. Kebetulan kan Baim belum ada syuting, paling offair, dan onair aja, jadi masih banyak waktu luang," ungkapnya.
Selain itu ayah Baim harus pandai-pandai mengatur waktu tampil Baim. Waktu syuting 6 hari, disela-sela libur itu bisa rileks bermain sambil ngeband.
"Waktu syuting itu kan 6 hari, nah di waktu libur itu kan, dia ngeband sambil rileks bermain-main. Dan waktunya juga gak lama paling satu jam. Jadi kita gak memaksakan," pungkasnya. 

 
diana aishiteru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar