Senin, 28 Februari 2011

Dengar Namanya Saja Saya Malas
Kamis, 19/10/06, 05:37:28 WIB
Sakit hati, itu yang terpendar dari Abi Yapto, pasca jalinan cintanya dengan Dian Sastrowardoyo kandas Agustus lalu. Sebelumnya, Abi begitu membanggakan Dian Sastro yang cantik, pandai dengan karier gemilang di dunia akting. Kini sebaliknya, putra Ketua Presidium Pemuda Pancasila, Yapto S Soerjo-soemarno ini malah melontarkan kekecewaanya terhadap Dian.

”Sekarang ini, dengar namanya saja saya malas. Saya ngomong apa adanya. Saya nggak suka orang yang munafik, di televisi bilang, hubungan kami baik-baik, padahal tidak,” tandas Abi di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Abi pun membeberkan cerita tentang cintanya yang kandas itu. Menurut pria yang tengah merintis usaha Production House (PH) ini, Agustus lalu adalah puncak dari kemarahannya. Dia tak mampu lagi menahan marah.

Ketika itu, Abi mengetahui Dian merajut asmara dengan pria lain, Warman Zafir Marendra Nasution, penyiar sebuah radio swasta di Jakarta. “Waktu itu saya terus menunggu sikap dari dia, mau balik atau tidak. Kalau nggak pun, saya sudah nggak peduli. Saya coba sabar karena saya kenal dengan keluarganya. Saya sudah coba baik-baik dengan dia, eh dia malah begitu. Sekarang saya sudah nggak mungkin balik lagi,” tandas Abi.

Setelah putus cinta, Abi tak pernah bertemu lagi dengan aktris berkulit putih tersebut. Jangankan bertatap wajah, berkirim pesan pendek alias SMS pun tidak, bilangnya.

Kendati begitu, Abi tetap menjaga hubungan silahturahmi dengan keluarga besar Dian. Baginya, keluarga bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu, sudah seperti keluarga sendiri. Ayah Dian, almarhum Iwan Sastro Wardoyo banyak berjasa bagi Abi. Iwan kerap memberikan nasihat ketika Abi “bandel”.

Kini Abi berusaha menghapus kenangan manisnya bersama aktris terbaik versi Festival du Film Asiatique de Deauville, Perancis 2002 itu. Dian Sastro, bagi Abi sudah jadi sejarah.

”Memang hingga kini barang-barang dari dia masih ada. Kami juga punya beberapa ekor anjing yang sampai sekarang masih saya pelihara. Tapi kalau foto-foto dia, semuanya sudah masuk gudang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar